Selamat Datang di Nagari Taram, jam Pelayanan dibuka Pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dengan jam istirahat 12.00 -13.00. Kepada Masyarakat yang berurusan ke Kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, memakai masker, mamatuhi protokol Covid-19 dan membawa slip pembayaran PBB. Untuk Layanan Mandiri Dapat menghubungi Nomor Whatsapp 0823 8463 1680 untuk mendapatkan PIN akun anda .Jaga selalu kesehatan kita. Terimakasih

Artikel

PELATIHAN CONTENT CREATOR DAN VIDEO EDITOR

16 Oktober 2023 10:10:15  Administrator  198 Kali Dibaca  Berita Desa

11 hingga 13 Oktober 2023 lalu, Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh dan Politeknik Negeri Padang mengadakan Program Matching Fund 2023 dengan tema Pengembangan Wisata Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota melalui penerapan sustainable and resilient Grenn Edu-Tourism berbasis sistem pertanian terpadu dan dgital ecosystem. Acara ini dilaksanakan di Hotel Grand Royal Denai Bukittinggi.

Acara ini diikuti oleh dua orang perwakilan dari perangkat Pemerintah Nagari Taram, 3 orang perwakilan wisata Kapalo Banda Taram dan lainnya merupakan tim dari Politani Payakumbuh.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan wisata kapalo Banda Taram dengan dilakukannya pelatihan ini, sehingga ada SDM yang mampu mempromosikan pariwisata alam di Nagari Taram dengan lebih baik dan lebih  maksimal, shingga masyarakat dan terutama calon pengunjung menjadi tertarik mengunjungi wista dengan adanya video yang menarik.  

Pelatihan content creator dan video editor ini, menjadi hal yang dibutuhkan di era saat sekarang ini, karena di zaman ini semua hal berkaitan dengan media sosial, sehingga sumber daya manusia yang mampu menjadi content creator  dan video editor yang baik menjadi sangat dibutuhkan. 

Terimakasih tentunya dari Pihak Pemerintah Nagari Taram dan Pengelola Kapalo Banda kepada Politani dan Politeknik yang telah mengadakan acara ini, semoga dengan acara ini dapat meningkatkan promosi wisata Kapalo BAnda dan menjadikan wisata Kapalo banda menjadi lebih baik lagi dan dikenal sampai ke penjuru Indonesia.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Tanjuang Kubang Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : Taram
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26271
Telepon : 0752789095
Email : walinagaritaram@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:143
    Kemarin:249
    Total Pengunjung:244.700
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.22.171.136
    Browser:Mozilla 5.0