Selamat Datang di Nagari Taram, jam Pelayanan dibuka Pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dengan jam istirahat 12.00 -13.00. Kepada Masyarakat yang berurusan ke Kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, memakai masker, mamatuhi protokol Covid-19 dan membawa slip pembayaran PBB. Untuk Layanan Mandiri Dapat menghubungi Nomor Whatsapp 0823 8463 1680 untuk mendapatkan PIN akun anda .Jaga selalu kesehatan kita. Terimakasih

Artikel

Nagari Taram Launcing Ambulance Siaga Swadaya Anak Nagari

04 Maret 2021 10:55:03  Administrator  556 Kali Dibaca  Berita Desa

Limapuluh Kota – Pemeritahan Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, Launcing Ambulance Siaga swadaya anak Nagari Taram, di aula kantor Nagari Taram, (04/03).

Acara Launcing Ambulance Siaga Swadaya anak Nagari Taram tersebut di hadiri oleh kadis DPMD A Zuhdi Perama, Camat Harau Andri Yasmen, Wali Nagari Taram, Defrianto Ifkar, Ketua KAN Nagari Taram, D. dt. Indo. Marajo Nan Panjang, Bhabin Kamtibmas Zuyu Gianto, Bhabinsa Nagari Taram, Dan Panitia Penyelenggara Donator Ambulance, Nanang anwar Dt, Sampono Nan Bajangguk, Serta beberapa tokoh dari masyarakat Taram. 

Kadis DPMD A. Zuhdi Perama Menyampaikan, Nagari Taram Memang Nagari hebat, dengan semangat gotong royong yang saling membangun, serta loyalitas terhadap sesama, maka wajar Nagari Taram mendapatkan Nagari Terbaik Regional Nasional,

“Semoga semua ini dapat kita pertahankan, dan selalu menjadi Nagari percontohan bagi Nagari lain.”Saya mengucapkan Apresiasi yang tinggi untuk Nagari Taram yang selalu mempunyai inovasi dan kontribusi dalam program membangun Nagari. imbuh kadis DPMD yang akrap di panggil Pram ini.

Defrianto Ifkar Wali Nagari Taram dalam sambutan mengucapkan, “Terimakasih kepada seluruh masyarakat Taram, Donator serta panitia penyelenggara yang telah ikut memberikan sumbangsih untuk mewujudkan ambulan siaga anak Nagari Taram ini.

“Ambulance Siaga Nagari Taram ini, adalah sumbangan dari masyarakat dan donatur anak Nagari Taram, dan semoga ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua,

“Dengan adanya Ambulance Siaga anak Nagari Taram ini, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban terutama dalam masalah kesehatan, dan ambulan ini juga dapat dipergunakan untuk keperluan lain yang dibutuhkan,” ucap wali nagari .(bbz)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Tanjuang Kubang Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : Taram
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26271
Telepon : 0752789095
Email : walinagaritaram@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:78
    Kemarin:213
    Total Pengunjung:244.107
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.217.116.183
    Browser:Mozilla 5.0