Selamat Datang di Nagari Taram, jam Pelayanan dibuka Pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dengan jam istirahat 12.00 -13.00. Kepada Masyarakat yang berurusan ke Kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, memakai masker, mamatuhi protokol Covid-19 dan membawa slip pembayaran PBB. Untuk Layanan Mandiri Dapat menghubungi Nomor Whatsapp 0823 8463 1680 untuk mendapatkan PIN akun anda .Jaga selalu kesehatan kita. Terimakasih

Artikel

Nagari Taram terima Kunjungan dari Nagari Pulau Karam dan Nagari Kinari

12 Oktober 2019 16:41:57  Administrator  548 Kali Dibaca  Berita Desa

Sabtu 12 Oktober 2019, Nagari Taram menerima kunjungan dari dua Nagari yaitu sebanyak 13 orang dari Nagari Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan dan 14 Orang dari Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok. Kunjungan ini dalam rangka studi Komparatif ke Nagari Taram. 

Kunjungan studi Komparatif ini disambut baik oleh Nagari Taram dan BAMUS Nagari Taram. Wali Nagari Taram diwakili oleh Sekretaris Nagari Taram Gusnedy dikarenakan Wali Nagari Taram berhalangan hadir. Pada kunjungan Kali ini kedua Ngari melihat lansung proses pengolahan minyak serai wangi.

Minyak serai wangi memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan, juga memiliki prosepek ekonomi yang yang sangat baik, dan limbahnya dapat dikelola sehingga tidak mencemarkan lingkungan. Pengolahan minyak serai wangi ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang terlalu banyak.

Semoga Kunjungan studi Komparatif   Nagari Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan dan Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok ini membawa dampak positif bagi Nagari Yang berkunjung maupun Nagari yang dikunjungi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Tanjuang Kubang Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : Taram
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26271
Telepon : 0752789095
Email : walinagaritaram@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:219
    Kemarin:318
    Total Pengunjung:242.043
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.195.110
    Browser:Tidak ditemukan