Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Visi Dan Misi


24 Agustus 2016 10:48:28 Administrator

VISI & MISI WALI NAGARI TARAM

 

VISI

Terwujudnya masyarakat Taram yang bersatu, berkeadilan dan bermartabat menuju kesejahteraan dibawah lindungan dan ridho Allah SWT ”.

 

MISI

  1. Mewujudkan hubungan harmonis antara pemerintahan dan ninik mamak pemangku adat (KAN) serta bundo kanduang sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam struktur adat minang sehingga tercapai saling pengertian dan saling menguatkan menuju cita-cita bersama.
  2. Senantiasa memberikan dukungan dan semangat kepada pemuda pelajar dan mahasiswa dalam berkarya dan mengembangkan diri menuju prestasi yang gemilang.
  3. Mewujudkan sistim ekonomi berbasis kerakyatan serta penguatan lembaga-lembaga ekonomi nagari (LPN mungkin perlu dihidupkan kembali) serta menggali potensi-potensi ekonomi nagari dan sumber daya alam nagari Taram dengan tidak merusak lingkungan/alam nagari Taram menuju masyarakat yang lebih sejahtera.
  4. Menjaga dan mewujudkan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah dalam setiap dimensi kehidupan masyarakat nagari Taram sehingga tercipta masyarakat madani dibawah lindungan dan ridho Allah SWT.
  5. Mendukung program Jam’iyyatul Qura’, Majelis Taklim untuk melanjutkan generasi beragama, beriman dan bertakwa demi terciptanya masyarakat berakhlak dan bermartabat.
  6. Memaksimalkan peran serta dan potensi anak nagari Taram diperantauan untuk seayun selangkah dalam setiap gerak pembangunan nagari menuju cita-cita bersama.

Komentar artikel ini : Visi Dan Misi

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.