Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Pelatihan TPK Dan Tim Pemantau Dana Desa 2020


25 Februari 2020 14:13:34 Administrator Berita

25 Februari 2020, Nagari Taram mengadakan pelatihan TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) serta Tim Pemantau dan Evaluasi Dana Desa 2020.

Pelatihan ini diikuti oleh kurang lebih 35 peserta TPK termasuk kepala Jorong se kenagarian Taram.

 

Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Camat Harau Andri Yasmen dan Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar. Sebagai pemberi materi pelatihan TPK dan Tim Pemantau ini diisi oleh PLD (Pendamping Lokal Desa )Jazaan Aufa dan PD (Pendamping Desa) Arsyad Fachromi.

Pelatihan ini dilakukan dalam rangka pemberian bekal kepada para TPK dan Tim Pemantau kegiatan sebelum proyek Dana Desa 2020 dimulai. Dalam pelatihan ini, dijelaskan apa saja tugas dan tanggung jawab serta hak TPK serta hal hal yang dilarang dan tidak diperbolehkan dalam menjadi TPK setiap proyek Dana Desa Tahun 2020.

Dengan adanya pelatihan TPK dan Tim Pemantau Evaluasi Dana Desa Tahun 2020 ini, menjadikan TPK Nagari Taram lebih berkualitas dan Proyek Dana Desa tahun 2020 di Nagari Taram berjalan lancar dan sesuai harapan kita bersama.

Komentar artikel ini : Pelatihan TPK Dan Tim Pemantau Dana Desa 2020

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.