Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR TARAM


09 Januari 2020 14:57:20 Administrator Berita

Tahun 2020 di Nagari Taram diawali dengan pemberian bantuan pangan bagi korban yang terkena dampak banjir bulan Desember 2019 lalu.

 

Sumbangan Bantuan ini diberikan dari berbagai pihak yang dikumpulkan di Kantor Wali Nagari Taram dan kemudian disalurkan ke korban bencana banjir yang berhak menerima.

 

 

Pemberian sembako ini merupakan yang ketiga kalinya dalam bencana banjir tahun 2019 tersebut. bantuan ini terdiri dari beras, minyak, gula dan lainnya. Bagi korban banjir yang memilki anak sekolah yang berada di tingkat sekolah dasar juga diberikan bantuan dalam bentuk perangkat alat tulis yang terdiri dari buku, pena dan pensil.

 

 

Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat korban bencana banjir dan dapat meringankan beban para korban.

Komentar artikel ini : PEMBAGIAN SEMBAKO UNTUK KORBAN BANJIR TARAM

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.