Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Sosialisasi Dan Evaluasi BPJS Bersama Relawan PELITA Di Nagari Taram


18 November 2019 15:29:29 Administrator Berita

Nagari Taram bekerja sama dengan BPJS  mengadakan sosialisasi dan evaluasi BPJS bersama Relawan PELITA, Senin 18 November 2019, di Gazebo KAN Kantor Wali Nagari Taram. 

Evaluasi serta sosialisasi ini disambut baik oleh Pemerintahan Nagari Taram, Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar mengharapkan sosialisasi ini membantu masyarakat dan memberi pemahaman kepada masyarakat terkait  naiknya harga BPJS.

Naiknya harga pembayaran BPJS ini tentunya menjadi permasalahan tersendiri bagi masyarakat dan terutama Relwan PELITA Nagari Taram yang selama ini bersedia mewadahi BPJS SWA JKN di Nagari Taram.

Dengan naiknya harga BPJS, tentunya masyarakat menjadi enggan dalam membayar BPJS apalagi naiknya menjadi 2 kali lipat, sehingga banyak masyarakat yang dulunya menjadi BPJS mandiri memilih mundur, untuk menyikapi inilah para anggota BPJS mandiri yang diwadahi Relawan PELITA diundang untuk mendiskusikan masalah tersebut dan mencari solusi bersama dengan mendatangkan BPJS tersebut secara langsung.

Hendaknya dengan adanya sosialisasi dan evaluasi ini dapat memberikan solusi pemecahan masalah BPJS bagi masyarakat Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. 

 

 

Komentar artikel ini : Sosialisasi Dan Evaluasi BPJS Bersama Relawan PELITA Di Nagari Taram

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.