Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Kemendagri Evaluasi Perkembangan Nagari Taram Pasca Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Regio


15 November 2019 16:33:07 Administrator Berita

 Jumat 15 November 2019 Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota dikunjungi oleh Ditjen Bina Pemdes Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia bapak DR. Eko Prasetyanto, PP, S.Si, M.Si, MA beserta 10 org rombongan lainnnya dalam rangka evaluasi Perkembangan Desa pasca Lomba bagi Desa/ Kelurahan Pemenang dalam Lomba Desa/ Kelurahan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2019 beserta penyerahan bantuan pembangunan Kantor Desa sebagai hadiah Lomba.

Dalam Kunjungan ini didampingi juga Oleh DPMD Provinsi Sumatera Barat, Sekretaris Daerah Lima Puluh Kota, DPMD Lima Puluh Kota, serta beberapa OPD di Lima Puluh Kota dan Camat Harau.

Bapak DR. Eko Prasetyanto, PP, S.Si, M.Si, MA dalam kunjungan ini berpesan untuk tetap meningkatkan Kemajuan Nagari Taram, pertahankan kualitas dan terus tingkatkan fasilitas di Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Bapak eko juga berbincang bincang dengan perangkat pemerintahan Nagari Taram mengenai keluhan serta persoalan yang dihadapi selama ini.

Adalah sebuah anugrah bagi nagari Nagari Taram, semenjak menjadi Juara Lomba Desa/Nagari Berprestasi Tingkat Nasional Regional I tahun 2019, banyak bantuan serta perhatian yang diarahkan ke Nagari kita. Nagari Taram juga banyak menerima kunjungan dari Nagari lainnya di Sumatera Barat maupun dari Provinsi Tetangga, hal ini tentunya dapat memperkenalkan Nagari Taram ke luar daerah maupun luar Provinsi.

Namun hendaknya, hal ini memotivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas Nagari kita baik dari segi Sumber Daya Alam maupun Sumber Daya Manusia nya sehingga menjadikan Nagari Taram lebih maju lagi kedepannya dan semakin di cintai oleh masyarakat Nagari Taram sendiri. Aamiin

Komentar artikel ini : Kemendagri Evaluasi Perkembangan Nagari Taram Pasca Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Regio

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.