Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Nagari Taram Terima Kunjungan Dari Nagari Pulau Karam Dan Nagari Kinari


12 Oktober 2019 16:41:57 Administrator Berita

Sabtu 12 Oktober 2019, Nagari Taram menerima kunjungan dari dua Nagari yaitu sebanyak 13 orang dari Nagari Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan dan 14 Orang dari Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok. Kunjungan ini dalam rangka studi Komparatif ke Nagari Taram. 

Kunjungan studi Komparatif ini disambut baik oleh Nagari Taram dan BAMUS Nagari Taram. Wali Nagari Taram diwakili oleh Sekretaris Nagari Taram Gusnedy dikarenakan Wali Nagari Taram berhalangan hadir. Pada kunjungan Kali ini kedua Ngari melihat lansung proses pengolahan minyak serai wangi.

Minyak serai wangi memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan, juga memiliki prosepek ekonomi yang yang sangat baik, dan limbahnya dapat dikelola sehingga tidak mencemarkan lingkungan. Pengolahan minyak serai wangi ini juga sangat mudah dan tidak memerlukan biaya yang terlalu banyak.

Semoga Kunjungan studi Komparatif   Nagari Pulau Karam Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan dan Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok ini membawa dampak positif bagi Nagari Yang berkunjung maupun Nagari yang dikunjungi.

Komentar artikel ini : Nagari Taram Terima Kunjungan Dari Nagari Pulau Karam Dan Nagari Kinari

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.