Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Nagari Taram Jadi Tuan Rumah JAP 9 PALIKO


20 Oktober 2019 16:20:38 Administrator Berita

20 Oktober 2019, di Nagari Taram telah diadakan Jelajah Alam PALIKO 9 (Payakumbuh Lima Puluh Kota). Acara berlangsung sangat sukses dan memuaskan. Acara ini sudah merupakan yang ke sembilan kali nya diadakan di Wilayah Payakumbuh Lima Puluh Kota, dan untuk kedua kalinya diadakan di Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

JAP 9 ini dihadiri Bapak Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Bapak Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Bapak Kapolres , Bapak Camat Harau Andri Yasmen dan Bapak Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar.

Dalam sambutannya Bapak Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan bahwa JAP 9 merupakan langkah Sport Tourism Payakumbuh Lima Puluh Kota yang dapat memajukan potensi wisata dan kuliner lokal. Bapak Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz juga ikut menjajal trek Paliko di JAP 9 Taram ini.

  

Acara ini diikuti lebih kurang 750 an rider yang datang dari berbagai Provinsi baik dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Jambi, dan Rider Lokal. Mereka mengaku sangat puas dengan trek Nagari Taram dan sangat terpesona dengan keindahan alam yang kita miliki. Pelayanan yang diberikan panitia JAP 9 juga sangat memuaskan dan para rider berharap dapat mencicipi kembali trek di Nagari Taram.

 

Semoga acara ini menjadikan silaturrahmi antar para Rider semakin kuat, Terimakasih kepada panitia JAP 9 dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara terutama kepada Melki Guslo selaku Ketua Panitia JAP 9 Taram. Salam Lumpur Salam Satu Jalur.

 
 
 
 
 

Komentar artikel ini : Nagari Taram Jadi Tuan Rumah JAP 9 PALIKO

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.