Selamat Datang di Nagari Taram, jam Pelayanan dibuka Pukul 08.00 sampai pukul 16.00 dengan jam istirahat 12.00 -13.00. Kepada Masyarakat yang berurusan ke Kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, memakai masker, mamatuhi protokol Covid-19 dan membawa slip pembayaran PBB. Untuk Layanan Mandiri Dapat menghubungi Nomor Whatsapp 0823 8463 1680 untuk mendapatkan PIN akun anda .Jaga selalu kesehatan kita. Terimakasih

Artikel

Bupati Lima puluh Kota serahkan Langsung bantuan Permakanan kepada 15 lansia Di Nagari Taram

26 September 2019 14:22:34  Administrator  497 Kali Dibaca  Berita Desa

NagariTaram- Kamis, 26 September 2019, Bantuan Permakanan Bagi Lansia Terlantar dan Lansia Tidak Potensial tahun 2019 oleh Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota telah selesai didistribusikan.

Di Nagari Taram, Lansia yang menerima bantuan permakanan ini berjumlah 15 orang. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Lima Puluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi MP beserta Ny. Monalisa Irfendi Arbi. Dalam pendistribusian bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Harmen SH dan Ibu DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota periode 2014-2019 Hj. Aida, SH.

Dalam Penyerahannya Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan " semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu lansia semua, dan semoga bapak dan ibu para lansia selalu diberkahi kesehatan oleh Allah SWT, bantuan ini memang maish terbatas jumlahnya, jadi sebisa mungkin jika ternyata ada lansia yang bapak dan ibu ketahui berhak mendapat bantuan namun yang bersangkutan belum mendapat bantuan, maka dimohon pada bapak ibu untuk mau berbagi bantuan yang telah diberikan, tidak apa apa sedikit, baik energen serenteng atau sarden sebotol, setidaknya ibu lansia yang belum mendapat bantuan tersebut ikut merasakan bantuan ini juga, kedepannya akan diusahakan agar semua lansia yang berhak mendapat bantuan dapat mnenerima bantuan." Ibu DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Hj. Aida SH, juga menyampaikan bahwa untuk kedepannya kuota Penerima bantuan Permakanan lansia ini insyaalah akan ditambah.

Keterangan foto tidak tersedia.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Keterangan foto tidak tersedia.

Bantuan Permakanan ini terdiri dari 1 Karung beras 25 Kg, Minyak Goreng 2L sebanyak 2 buah, Minuman Energen sebanyak 6 Renteng, Sarden Mili kecil 10 Botol, Gula Pasir 2 kg, Kacang Hijau 2 kg dan 2 Kotak teh selup.

Semoga dengan adanya bantuan permakanan ini, lansia yang berada di Nagari Taram dapat terbantu, dan semoga kedepannya nanti bantuan ini, diperbanyak jumlahnya sehingga lansia yang ada di Nagari Taram yang belum mendapat bantuan, juga ikut merasakan bantuan tersebut. Aamiin

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jorong Tanjuang Kubang Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota
Nagari : Taram
Kecamatan : Harau
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26271
Telepon : 0752789095
Email : walinagaritaram@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:31
    Kemarin:307
    Total Pengunjung:236.908
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.165.248.212
    Browser:Tidak ditemukan