Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Gotong Royong Tukang Nagari Dalam Pembangunan Kantor Wali Nagari Taram


16 Agustus 2019 11:22:28 Administrator Berita

Selama 1 Minggu penuh, sejak tanggal 14 Agustus hingga 20 Agustus 2019, di Nagari Taram diadakan Goro perobohan Kantor Jorong yang akan dibangun Kantor Wali Nagari Taram. Gotong Royong ini dilakukan oleh Tukang tukang yang ada di Nagari Taram, setiap harinya bergantian per Jorong. Tukang Tukang Nagari ini tidak dibayar, mereka melakukannya sukarela.

Di Nagari Taram, hal ini sudah lumrah terjadi, di Nagari Taram semangat Gotong Royong masih sangat kuat, tukang tukang Nagaritersebut bergiliran dalam bekerja, mereka hanya perlu menyisihkan waktu sehari saja untuk membantu perobohan Kantor Jorong yang akan diubah menjadi kantor Wali Nagari Taram. Selam 7 hari setiap jorong bergantian, dimulai dari Jorong Tanjung Kubang, jorong Balai Cubadak, Jorong Subarang, jorong Ganting, Jorong Sipatai, Jorong Parak Baru dan Jorong Tanjuang Ateh.

 

 

Komentar artikel ini : Gotong Royong Tukang Nagari Dalam Pembangunan Kantor Wali Nagari Taram

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.