Selamat Datang di Website Resmi Nagari Taram Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. | Nagari Taram meraih Juara 1 dalam Lomba Nagari Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. | Pelayanan Administrasi Nagari Taram buka pada setiap senin - Jumat, jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Bagi masyarakat yang berurusan ke kantor Wali Nagari Taram Harap berpakaian sopan, bagi wanita wajib berjilbab dan membawa slip bukti lunas pembayaran PBB. Terimakasih '_' Berhubung banyak nya kabut asap saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk memperbanyak minum dan mengurangi aktifitas di luar rumah agar terhindar dari penyakit. Jagalah kesehatan.

Halaman Berita Nagari

Perekaman KTP Bagi Masyarakat Yang Sudah Wajib Ber KTP


01 Agustus 2019 11:57:00 Administrator Agenda Nagari

Tanggal 30 hingga 31 Juli 2019, Nagari Taram bekerja sama dengan disdukcapil dalam melakukan perekaman dan pencetakan sekaligus KTP elektronik Bagi masyarakat Nagari Taram yang telah wajib ber KTP namun belum pernah membuat KTP elektronik sebelumnya.

Perekaman dan pencetakan dilakukan di halamna kantor Wali Nagari Taram dimulai dari Pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Persyaratan yang harus dibawa dalam pembuatan KTP ini adalah fotokopi KK dan juga Fotokopi Ijazah Terakhir pemohon yag dimasukkan ke dalam map biru dan diberi nama.

 

Komentar artikel ini : Perekaman KTP Bagi Masyarakat Yang Sudah Wajib Ber KTP

Tulis Komentar

Belum Ada Komentar.

Silakan tulis komentar dengan menekan tombol Komentar dan jangan lupa Gunakan bahasa yang santun. Terima Kasih.